Sabtu, 22 Oktober 2016

Wisata Raja Ampat

Hasil gambar untuk raja ampat 

Raja Ampat menjadi primadona baru di dunia pariwisata indonesia . Pesona tempat wisata di indonesia ini mulai banyak di kenal baik oleh wisatawan domestik maupun Mancanegara . Raja Ampat sendiri merupakan sekumpulan dari pulau-pulau di ujung Papua. Ada empat pulau utama disini yaitu Waigeo ,  Misool , Salawati , dan Batanta. 

Kekayaan bawah laut Raja Ampat tak perlu di ragukan lagi . Perairan di tempat wisata ini di kenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan Snorkeling terbaik di dunia. Bahkan The Nature Conservancy menyebut bahwa sekitar 75% biota laut dunia dapat di temukan di perairan Raja Ampat . Untuk membuktikannya, silahkan siapkan perlengkapan menyelam anda dan mulailah menjelajah alam bawah lautnya . Bulan Oktober dan November di sebut sebagai waktu yang terbaik untuk menyelam disini karena cuaca dan kondisi perairan sangat ideal. 

Selain menyelam , anda juga bisa menjelajah keindahan daratan pulau-pulau di Raja Ampat ini. Warga setempat akan dengan senang hati menawarkan jasa sebagai pemandu. Selama trekking , anda juga bisa mampir ke rumah-rumah warga dan berinteraksi secara langsung atau membeli kerajinan tangan seperti patung suku asmat dan alat musik tradisional hasil karya mereka sebagai souvenir . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar