Minggu, 23 Oktober 2016

Wisata Kuliner Paskal Food Market

Paskal Food Market 

Bandung merupakan kota terdekat  sebagai tujuan wisata dari Jakarta. Tidak heran apabila akhir pekan, kota ini ramai pengunjung dari Jakarta . Selain udaranya yang sejuk , Bandung juga menyediakan segala kebutuhan wisatawan , mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja sampai wisata kuliner.

Setelah puas jalan-jalan menjelajah Bandung , ada sebuah tempat kuliner yang layak untuk anda kunjungi. Ini merupakan pusat kuliner kota Bandung yang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Tempat tersebut bernama Paskal Food Market.

Paskal Food Market berlokasi di paskal Hypersquare , tepatnya di Pasir Kaliki Nomor 25-27, Bandung. Jalan Pasir Kaliki adalah lokasi yang tidak jauh dari stasiun Bandung, bahkan pintu masuk Paskal Food Market berhubungan langsung dengan area stasiun Bandung. 

Tempat ini merupakan tempat kuliner yang sangat terkenal di Bandung. Tidak kurang dari 1001 menu tersedia disini dengan tata ruang yang rapih. Saat malam hari, tempat ini merupakan tempat yang romantis , karena sebagian penerangan adalah lampu pijar kuning lengkap dengan hiasan obor di bagian outdoor. 

Paskal Food Market hadir dengan konsep ruangan terbuka lebih dari 50 stand yang menyediakaan berbagai makanan. Stand-stand makanan ini menyajikan hidangan chinese food , Japanese food , Masakan khas Nusantara seperti Empal gentong, bakso dan masih banyak lagi. 

Salah satu highlight utama di Paskal Food Market adalah "Fountain of Hope" Fountain of hope merupakan kolam air mancur dengan patung seorang pria yang berdiri sambil memegang cincin. Kolam ini menjadi hits terutama di kalangan anak-anak , karena banyak dari anak-anak melempar koin disini dengan harapan memperoleh sebuah keberuntungan. 

Paskal Food Market beroperasi setiap hari. pada hari senin-jumat , tempat ini di Buka pukul 11:00 dan tutup pukul 23:30. Pada hari Sabtu jam operasi dari tempat ini adalah mulai pukul 11:00 sampai 00:30 WIB. Dan pada hari Minggu jam operasi mulai pukul 10.00 sampai 00.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar