Jumat, 28 Oktober 2016

Pantai Losari , Makassar

Hasil gambar untuk pantai losari makassar   
Pantai losari merupakan salah satu obyek wisata andalan Makassar . Disekitar pantai ini terdapat pusat kuliner yang menjual berbagai macam makanan dan jajanan khas . Begitu panjang nya deretan penjual makanan ini hingga disebut sebut sebagai warung terpanjang di dunia. 

Pantai losari yang terletak di jantung kota Makassar yaitu di jalan penghibur yang terletak di sebelah barat kota makassar ini menyimpan keindahan matahari terbenam yang membuai mata . Di pantai losari anda akan disajikan pemandangan alam yang di gabungkan dengan wisata kuliner khas Makassar . Berbagai kuliner lezat tersedia bagi anda penggemar kuliner khas , salah satu yang di gemari adalah Pisang epe . yaitu pisang yang di bakar lalu di pipihkan dan di beri campuran air gula merah .

 Di sebelah selatan anjungan Pantai Losari, terdapat sebuah kafe dan restoran terapung yang menggunakan kapal tradisional Bugis-Makassar “Phinisi” dengan menu bervariasi, seperti masakan ikan pari, cumi-cumi dan lobster dengan harga berkisar antara Rp 7.500,- hingga Rp 25.000,- per porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar