Sabtu, 22 Oktober 2016

Wisata Pulau Bali

Hasil gambar untuk pulau bali 

 Pulau Bali adalah salah satu pulau yang berada dalam gugusan kepulauan sunda kecil . pulau ini termasuk ke dalam provinsi Bali. 

Siapa tak mengenal Bali? Sulit untuk memilih tempat wisata apa yang paling menarik di Bali,Karena hampir seluruh penjuru Bali adalah tempat wisata yang luar biasa. Bali memiliki banyak keindahan alam yang sangat indah mulai dari deretan pantainnya , suasana pegunungannya sampai pura-pura sakralnya. Dari sekian banyak tempat wisata menarik yang paling populer di telinga wisatawan salah satunya adalah sebagai berikut :
  1.  Hasil gambar untuk pantai kuta Pantai kuta Bali , terletak di sebelah selatan pulau Dewata, salah satu tempat wisata menarik di Bali yang menjadi tujuan utama Wisatawan berkunjung ke pulau Bali. Pantai ini sangat terkenal dan menjadi andalan  pulau Bali, sebagai tempat wisata pantai , sejak tahun 70-an.  Jika di pantai Sanur , anda akan melihat matahari terbit, maka pemandangan pantai kuta Bali, anda akan melihat matahari terbenam. Jika anda datang dari airport Ngurah Rai , untuk ke pantai ini akan memerlukan waktu 15 menit , anda dapat mengakses pantai ini , dengan menggunakan taksi atau kendaraan pribadi.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar