Minggu, 23 Oktober 2016

Air Panas Ciater

Hasil gambar untuk air panas ciater

Pemandian air panas Ciater-Subang, Pemandian air panas Ciater merupakan salah satu wisata pemandian air hangat yang alami yang menjadi salah satu ikon wisata kabupaten Subang. Lokasi pemandian air panas Ciater berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu tepatnya berada di Jln. Raya Ciater Subang , desa Ciater, Kecamatan Ciater subang Jawa Barat. Lokasi berada di area perkebunan teh desa Ciater dan tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu. Jarak dari Gunung Tangkuban Perahu hanya sekitar 7km dan membutuhkan waktu 15 menit saja. Jika anda dari kota Subang berjarak sekitar 30km atau sekitar 40 menit perjalanan, sedangkan jika anda dari Bandung berjarak sekitar 32km dan perjalanan bisa di tempuh sekitar 45 menit.
Untuk menuju pemandian air panas Ciater tentunya anda akan disuguhkan pemandangan yang indah dan asri dengan hamparan kebun teh yang hijau akan menyambut dan mengiringi perjalanan aanda menuju wisata pemandian ini. Di area pemandian air panas Ciater anda bisa menikmati nikmatnya berendam di air panas dengan sepuasnya. Tentunya dengan berendam air panas yang alami akan bisa membuat badan menjadi lebih bugar dan juga fress kembali.
Diwisata pemandian air panas ciater juga memiliki banyak kegiatan yang bisa anda nikmati bersama keluarga yang di suguhkan di okomplek pemandian ini diantaranya Bersepeda, berenang, memancing , berperahu, dan mendayung arum jeram, berkuda, tenis lapangan, basket, voli , mini golf, gokart, outbond . Wahana permainan anak-anak , jalan-jalan di perkebunan teh, hingga mengunjungi kerajinan keramik. Selain itu juga banyak fasilitas penunjang untuk kenyamanan para pengunjung yang selalu di tingkatkan untuk setiap tahunnya. Selain itu juga disediakan banyak warung makanan yang menyediakan makanan khas daerah setempat yang patut anda coba jika berkunjung ke tempat wisata ini.
  
Harga Tiket masuk Pemandian Air panas Ciater :
  • Tiket masuk kompleks pemandian air panas Ciater Rp 15.000,- sd Rp 20.000,- Tiap orang.
  • Tiket masuk kolam air panas Rp 80.000,- Tiap orang. Tiket masuk kolam pemandian sederhana Rp 20.000,- sd Rp 55.000,- Tiap orang. Tergantung dari pada kelengkapan fasilitas yang disediakan.  
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar