Sabtu, 22 Oktober 2016

Wisata Gili Trawang

Hasil gambar untuk trio gili lombok 
Trio Gili merupakan tiga pulau cantik yang ada di Lombok . Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air . Ketiganya tak hanya di kenal oleh wisatawan Domestik , tapi juga telah berhasil mengundang banyak wisatawan Mancanegara untuk datang . 

Dari ketiga pulau tersebut , bisa di bilang Gili Trawang adalah yang paling populer , selain karena ukurannya yang lebih luas di banding kedua pulau lainnya , di sini juga telah berdiri banyak tempat hiburan seperti Bar dan Cafe . Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di tempat wisata ini mulai dari berjemur , menyelam sampai Snorkeling . Yang lebih asyik , anda juga bisa menyewa sepeda atau naik cidomo , kereta kuda semacam delman , Jika anda menyewa sepeda hanya di kenakan biaya 20 ribu saja , dan untuk Cidomo biasanya di bandrol dengan harga 125 ribu rupiah.

Meskipun Gili Trawang lebih banyak di kinjungi , namun Gili Meno dan Gili Air tak kalah menarik . Kedua pulau ini memiliki keindahan pantai dan alam bawah laut yang menunggu untuk anda jelajahi . Suasana keduannya relatif lebih sepi dan tenang sehingga cocok untuk anda yang memang ingin lepas dari keramaian . Di Gili Trawang anda juga bisa menjumpai pasar seni  di pasar seni tersebut anda bisa melihat kesenian presean atau stick fighting semacam bela diri tradisional

Bagi anda yang ingin menikmati ketiga pulau tersebut , anda tentu harus menyewa perahu dari kecinanan seharga Rp 800.000 untuk 25 orang termasuk pulang pergi . Memang biaya perjalanan nya cukup mahal tetapi sepadan denagn keindahan yang kita akan dapatkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar