Kamis, 27 Oktober 2016

Pantai lumban silintong balige

Hasil gambar untuk pantai lumban silintong balige

Pantai tidak selalu berada di tepi laut, Pantai lumban silintong balige salah satunya . Berbeda dengan pantai lain yang berada di tepi laut , pantai lumban silintong ini adalah sebuah pantai yang berada di tepi danau , lebih tepatnya adalah terletak di tepi Danau Toba yang dikenal sebagai danau terbesar di Indonesia.
Pantai Lumban silintong di Danau Toba ini mulai jadi destinasi wisata yang banyak di kunjungi . Terlebih setelah pemerintah pusat berjanji untuk terus meningkatkan potensi wisata yang ada di Danau Toba . Jadi, tidak heran kalau pantai lumban silintong balige ini bakal jadi destinasi wisata favorit di Sumatera Utara. 
Selain bisa menyaksikan pemandangan Danau toba , para pengunjung pantai ini juga dapat bersantai di deretan kafe yang ada disana . Kafe-kafe tersebut mempunyai desain yang menarik . Tak lupa , para pengunjung pun bisa mencicipi berbagai pilihan menu makanan khas Batak disana . Kafe-kafe itupun bakal ramai dan menjadi tempat tongkrongan favorit kawula muda balige.

Tempat ini juga menjadi lokasi persinggahan yang menarik saat tenagh menyaksikan kemeriahan festival Danau Toba yang dilaksanakan setaip tahun. Hal menarik lainnya  yang bisa dikunjungi di pantai lumban silintong baleg adalah keberadaan kafe terapung. Kafe ini pun banyak di jadikan sebagai tempat nongkrong anak-anak muda yang berasal dari berbagai tempat di sekitar Balige.Terlebih pada saat akhir pekan maupun hari libur , kafe ini akan di banjiri pengunjung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar