Senin, 26 Maret 2018

Green Canyon Pangandaran


Ini adalah tempat wisata paling populer didaerah jawa barat yang baru dan lagi hits banget akhir-akhir ini . Namanya cukang taneau atau yang lebih dikenal dengan Green Canyon Pangandaran . Objek wisata ini tak kalah keren dengan Green Canyon di Amerika serikat. 

Tempat wisata ini banyak menyajikan tebing-tebing tinggi dengan sungai Cijulang yang mengalir di bawahnya . Pepohonan rimbut juga terlihat di kanan kiri sungai , sungguh pemandangan alam yang sangat mengagumkan. 

Berbagai aktivitas seru juga bisa anda coba di Green Canyon pangandaran. Mulai dari Body Rafting hingga jelajah goa di sekitar sungai . Selain itu green canyon menyuguhkan pemandangan yang indah dan juga asyik untuk hunting foto keren untuk diunggah ke media sosial instagram . 

Alamat dan lokasi Green Canyon Pangandaran berada di jalan Green Canyon-Cijulang, Kertayasa, Cijulang , Pangandaran , Jawa Barat . Harga tiket satu perahu (berisi 5 orang ) untuk menyusuri keindahan Green Canyon sebesar Rp. 125,000,- jam buka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB , kecuali hari jum'at buka pukul 13.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar